Ketahui Alasan Mengapa Pengajuan Kartu Kredit Anda Ditolak



Ketahui Alasan Mengapa Pengajuan Kartu Kredit Anda Ditolak

Saat anda ingin untuk lakukan mengajukan kartu credit, karena itu anda juga kadang akan alami penampikan. Tetapi, cukup banyak yang pahami kenapa mengajukan kartu credit itu tertolak. Karena itu, di penjelasan kesempatan ini akan diulas tentang beberapa fakta kenapa mengajukan kartu credit anda alami penampikan. Buat anda yang ingin tahu, sebaiknya memerhatikan penjelasannya di bawah ini.

  1. Mempunyai riwayat credit yang jelek

Salah satunya hal yang membuat bank memperhitungkan untuk menyepakati kartu credit yang anda bikin ialah riwayat dari credit anda. Karena itu, saat anda melakukan mengajukan karena itu bank nanti akan mengecek riwayat credit anda awalnya lewat BI Checking. Dimana BI Checking ini juga adalah tempat untuk tahu semua credit anda baik yang sempat anda kerjakan pada instansi bank atau non bank.

Dengan tahu kisah dari credit yang sempat anda kerjakan, karena itu hal itu bisa menjadi alasan apa nanti mengajukan kartu credit anda akan tidak diterima atau diterima. Karena itu, bila anda mempunyai kisah credit yang jelek maka semakin kemungkinan besar dari bank yang keluarkan kartu credit itu untuk menampik mengajukan yang sudah anda kerjakan.

  1. Ketidakberhasilan Verifikasi

Hal yang sebagai fakta kenapa credit anda tidak diterima ialah karena ketidakberhasilan verifikasi. Dimana dalam fomulir yang dipakai untuk ajukan credit anda itu, karena itu anda akan diminya untuk tuliskan data diri dan nomor yang dapat dikontak. Karena itu, anda juga perlu untuk pastikan jika nomor yang anda catat itu sudah benar. Hingga saat nanti anda dikontak oleh faksi bank karena itu tidak berlangsung kekeliruan.

Nomor itu nanti akan dipakai untuk mengonfirmasi. Jika nomor tidak bisa dikontak maka berlangsung ketidakberhasilan verifikasi. Karena itu, anda juga perlu untuk mengupayakan supaya memberi nomor yang tetap siap untuk dikontak. Hingga saat faksi bank menelepon anda, karena itu anda akan dapat menjawab serta bisa memberi info yang lebih valid tentang data anda.

  1. Dokumen yang Anda Beri Tidak Bisa dibaca Oleh Faksi Bank

Anda juga perlu untuk pastikan jika dokumen anda dapat bisa dibaca supaya masih dapat lakukan mengajukan. Biasanya, anda nanti akan diharap untuk isi dokumen serta memberinya pada pihak bank untuk ajukan kartu credit. Tetapi, selanjutnya dokumen itu tidak terbaca. Hingga anda juga perlu untuk pastikan jika hasil foto copy dari dokumen yang anda beri bisa jelas bisa dibaca.

  1. Lakukan Penipuan Atas Data Diri yang Diberi Pada Faksi Bank

Buat anda yang ingin untuk ajukan kartu credit, karena itu anda juga janganlah sampai untuk lakukan penipuan atau memalsukan data yang anda beri pada pihak bank. Ini karena bila anda lakukan penipuan itu, karena itu bisa dinyatakan jika mengajukan dari pengerjaan kartu credit anda nanti akan alami penampikan. Karena itu, isikan data dengan cara jujur serta apa yang ada pada pihak bank.

Itu beberapa fakta yang sangat mungkin buat anda alami penampikan saat ingin ajukan credit. Karena itu, anda juga perlu untuk lebih cermat serta jeli sebelum mengajukannya. Kecuali membuat kartu credit, karena itu anda juga dapat menabung dengan cara pribadi untuk satu bentuk dana cadangan yang dapat buat anda pakai di masa datang. Ini karena saat anda menabung, karena itu nanti semakin lebih mempermudah anda untuk ambil uang dibanding dengan kartu credit.

Related Post